; Idul Fitri Bersama Keluarga Besar - SayaNaia

Idul Fitri Bersama Keluarga Besar

 



Hai semua, Selamat Hari Raya Idul Fitri, maaf lahir batin πŸ™. Maaf ya saya telat, tulisan sudah naik beberapa, ternyata baru ingat kalau saya belum berlebaran dengan teman-teman semua πŸ˜…. Gak apa-apa ya, walaupun telat tetapi tidak mengurangi ketulusan di hati. 

Saya mau membagikan momen lebaran kemarin ya, tepatnya di hari ketiga. Jadi siap-siap kalau fotonya agak banyak ya πŸ™ˆ.


berfoto bersama tante dan sepupu, yang kecil-kecil itu sepupu saya ya πŸ˜…


Mengunjungi rumah adik ipar almarhumah nenek


Berlebaran ke rumah guru bahasa Arab sekaligus guru TPA waktu saya kecil dulu





Hari pertama lebaran, selepas maghrib saya bisa pulang dari rumah sakit. Buru-buru saya mandi dan berdandan agar wajah tidak terlihat pucat seperti orang sakit (lho emang iya belum pulih benar sih πŸ˜…). Tapi ya gitu, saya hanya berpose bersama 2 adik saya, 1 adik dan 3 abang saya tidak ikut berfoto karena udara terlalu gerah untuk berlama-lama menunggu mereka berdandan. πŸ˜†



















Naia Djunaedi
Naia Djunaedi ex Radio Script Writer, ex Journalist, Ibu dari 3 orang anak, Bookworm, Senang menonton drama dan film, Ambivert, Senang menertawakan kehidupan, Terlahir dengan wajah jutek dan aslinya memang galak sih.. Hehehehe

14 comments for "Idul Fitri Bersama Keluarga Besar"

  1. Mohon maaf lahir batin juga yaaπŸ™Seru nih ngumpul bareng keluarga besar..susah dapet momen ngumpul kayak gini karena udh pada nyebar..tahun yg lewat saya masih lebaran barang ibu saya dalam keadaan beliau sakit..tahun ini ga bareng lagi karena udah meninggal...semoga segera pulih yaa😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf lahir batin juga, kak. Saya pun sudah lebaran ke 8 tanpa mama, rasanya memang ada yang kurang ya kalo gak ada ibu di rumah. Tapi semoga tidak mengurangi kebahagiaan berkumpul bersama keluarga ya ^_^

      Delete
  2. Halo salam kenal yang Mbak. Lebaran itu jadi ajang silaturahmi dengan keluarga dan teman terdekat. Saya sejak jadi anak rantauan, sangat menantikan momen lebaran supaya bisa mudik dan kumpul bersama keluarga hehehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo salam kenal juga, terima kasih sudah mampir. Insya Allah saya BW ya. Wah pasti seru sejak berburu tiket pulang ya kak?

      Delete
  3. semuanya pulang beraya nersama-sama ke tu? atau ada yang tak dapat bersama kerana beraya dengan keluarga mertua?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah semua berkumpul, kak. Karena memang sudah diberitahu sejak jauh-jauh hari untuk berkumpul di hari raya ketiga di rumah paman saya

      Delete
    2. ooo baguslah macam tu. kalau raya ketiga dah tak jadi masalah untuk berkumpul di raya pertama selalunya jadi isu. even giliran balik kampung mertua atau keluarga sendiri oun boleh jadi punca cerai haihhh..

      so kiranya paman tu orang paling tua dalam keluarga naia la ya?

      Delete
    3. Almarhumah mama saya anak pertama, kak. Paman ini suami dari adik mama (anak ketiga nenek). Karena rumahnya paling besar, jadilah selalu berkumpul di rumah paman

      Delete
  4. Allamdulillah bisa lebaran bareng keluarga, bisa berphoto bersama pula

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, Mas. Alhamdulillah ini menjadi agenda rutin keluarga besar kami, baik dari keluarga ayah atau almarhumah mama saya. Kebetulan juga hampir setiap bulan kami juga berkumpul di pengajian keluarga besar

      Delete
  5. Selamat hari raya idul fitri kak nai, maaf ketelatan #syungkem πŸ˜‰
    🀭
    salfoks kakak sama abangnya mirip sama ayah kak nai juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat lebaran Mbul.. Hihihi yang cowok itu adekku, bukan abangku..

      Delete
  6. Salam Lebaran 1444 buat seisi keluarga besar.
    Belum terlambat rasanya untuk beri ucapan disertai permohonan maaf zahir dan batin.
    Moga semuanya berbahagia.
    Masih boleh berziarah dan beraya bersama. Raya kan sebulan.... hehehee.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul kak Amie, selamat hari raya buat kak Amie dan keluarga juga ya

      Delete

Post a Comment