; Pasta - Korean Drama - SayaNaia

Pasta - Korean Drama

Seo Yoo-Kyung (Gong Hyo Jin), baru saja akan dipromosikan menjadi koki setelah tiga tahun bekerja sebagai asisten dapur di La Sfera.  Namun belum sempat menjajal pekerjaan sebagai asisten pembuat pasta, sang kepala koki, Chef Totti tiba-tiba saja diberhentikan secara sepihak oleh kepala restoran. Bukan hanya itu, uang senilai 10.000.000 won yang Yoo-Kyung terima di buku tabungannya, ia serahkan semua kepada Chef Totti lantaran ia merasa bahwa uang itu bukanlah miliknya.


source image: Hancinema



Kepala restoran memecat chef Totti dengan alasan menurunnya pendapatan restoran dalam beberapa bulan terakhir. Setelah itu muncul kepala koki yang baru yang juga didatangkan dari Italia, Choi Hyun Wook (Lee Sun-Kyun). Chef Choi dan Yoo-Kyung sebelumnya bertemu di jalan, lelaki itu yang membantu Yoo-Kyung membawa barang belanjaan sampai ke restoran. 

Semua tampak baik-baik saja pada hari pertama chef Choi bekerja, bahkan para koki wanita mulai menyukai Chef Choi. Namun pada hari kedua, tiba-tiba saja Chef Choi menjadi 'ganas' dan dalam satu hari semua koki wanita termasuk Yoo-Kyung dipecat dari pekerjaan mereka dan hanya tersisa koki laki-laki. Chef Choi juga membawa anak buahnya sewaktu di Italia dulu, mereka juga koki yang andal dan tampan, Sun Woo-Deok (Choi Jin-Hyuk), Phillip (No Min-Woo) dan Hyun Woo (Lee Ji-Hoon).



source image: Hancinema



Namun, tidak seperti koki yang lain, Yoo-Kyung menolak untuk diberhentikan dari pekerjaannya. Bahkan ia rela kembali menjadi asisten dapur asalkan ia tetap diizinkan bekerja di restoran tersebut. Selanjutnya Yoo-Kyung dipecat tiga kali berturut-turut, namun ia pantang menyerah, demi bisa memasak di dapur restoran. Impiannya adalah menyajikan pasta buatannya kepada tamu restoran. Selama ini, Yoo-Kyung selalu latihan memasak pasta di sana.

Pemecatan yang ketiga rupanya karena Yoo-Kyung memaksa mengantarkan pasta pesanan pelanggan restoran, Tuan Kim (Alex) yang mengaku sebagai pengangguran kaya. Chef Choi memberi syarat jika pelanggan tidak menyukai pasta buatan Yoo-Kyung, maka gadis itu harus berhenti dari pekerjaannya. Namun ketika mereka berdua mengantarkan pasta kepada pelanggan tersebut, seorang wanita dari masa lalu Chef Choi, yakni Chef Oh Se-Young (Lee Ha-Nee) juga datang untuk menikmati pasta buata mereka. Chef Choi yang kesal lantas menyatakan bahwa Yoo-Kyung tidak perlu datang lagi untuk bekerja di restoran.


source image: Hancinema



Ayah Yoo-Kyung (Jang Yong) yang memiliki kedai mie yang diberi nama kedai mie Yoo-Kyung, mengkhawatirkan keadaan putrinya. Ia lantas mendatangi tempat kerja Yoo-Kyung bersama dengan putranya Yoo-Sik (Kim Dong-Hee). Tentu saja ia tidak tahu bahwa putrinya dipecat.


source image: Hancinema

source image: Hancinema



Kali ini Yoo-Kyung akan menyerah atau tidak ya?

Oh ya yang menarik, ada orang yang selalu meletakkan foto kaktus di pintu loker Yoo-Kyung. Namun Yoo-Kyung tidak mengetahui siapa orang yang selalu rajin memberinya foto-foto tersebut. 

Drama Pasta ini salah satu drama favorit yang rela saya tonton berulang kali sejak tahun 2010😅. Melalui drama ini juga saya mulai menyukai Gong Hyo-Jin dan mencari drama atau film apa saja yang dibintangi oleh aktris cantik ini.


source image: Hancinema




Naia Djunaedi
Naia Djunaedi ex Radio Script Writer, ex Journalist, Ibu dari 3 orang anak, Bookworm, Senang menonton drama dan film, Ambivert, Senang menertawakan kehidupan, Terlahir dengan wajah jutek dan aslinya memang galak sih.. Hehehehe

4 comments for "Pasta - Korean Drama "

  1. Samaaaaaaaa, gara2 Drakor ini aku ngefans Ama gong Hyo jin. Suka siiih Ama bbrp Drakor dia, yg kayak Camellia blooms, yg main Ama so ji sub. Dia tuh mukanya ga cantik, tapi maniiiis dan ga bosenin diliat.

    Trus di drama ini aku ngefans juga Ama Phillip mbaaa, si anak buah bawaan chef utama. Aku pikir dia dulu cewe, ternyata cowo Yaa. Ya ampuuun cantik amat mukanya 🤣🤣.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku belom nonton When the Camellia Blooms malah, mbak. Masih WL.. hehehe

      Phillip tuh sekilas wajahnya mirip aktor Taiwan gak sih yang dulu main Meteor Garden?

      Delete
  2. jauh beza muka gong hyo jin dulu dan sekarang

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang wajahnya lebih mature ya, kak Anies ^_^

      Delete

Post a Comment