; Kening - Fitri Tropica - SayaNaia

Kening - Fitri Tropica

Judul Buku : Kening
Penulis       : Rakhmawati Fitri
Penerbit     : Terrant Books
Tebal          : 196 halaman
Ilustrasi      : Koolastuffa
ISBN          : 979-3750-44-8





Kalau saya sebut Rakhmawati Fitri pasti pada nanya, siapa tuh? Tapi kalau saya sebut Fitri Tropica sudah pada tahu dong ya. Buku Kening ini ditulis oleh Fitri Tropica alias Fitrop. Ini buku lama sih ya, dulu saya beli ini karena iseng sih. Padahal seminggu sebelumnya saya lihat Fitrop lagi launching bukunya ini dan ada sesi foto plus tanda tangannya juga di lantai 1 Pejaten Village 😅. Tapi karena antriannya sungguh wow, ya saya gak ikutanlah. Saya juga bukan tipe orang yang hobi foto bareng seleb walaupun saat itu saya masih bekerja di radio dan sering ketemu seleb ya 😆. Duh maafkaaannn.



Buku ini berisi tentang kehidupan Fitrop dari awal dia menjadi penyiar di salah satu radio Bandung sampai akhirnya dia lolos casting untuk salah satu acara televisi swasta di Indonesia. Gaya bahasanya yang lucu bikin terhibur ya, tapi disini juga ada cerita tentang dia dan Agra yang disebut-sebut bikin Fitrop susah move on. Awalnya saya mengira kalau Agra itu cowok keturunan Arab yang berprofesi sama dengan Fitrop, tapi ternyata bukan.



Cerita Fitri - Agra jelas bikin saya terbawa perasaan, duh! Meski begitu buku ini bikin kita mikir kalau kita gak bisa terus-terusan mikirin yang sudah lewat. Life must go on! Nah selain itu di buku ini ada juga cerita dongeng lucu ala-ala Fitrop, judulnya Putri Upil Bison. Ya bukan Fitrop namanya kalau gak bikin kita cengar cengir bahkan sampai tertawa terbahak-bahak.
Naia Djunaedi
Naia Djunaedi Betawi - Cirebon - China - India - Arab Maklum. Ibu dari 3 anak, ex Radio Script Writer, ex Journalist, Bookworm, Senang menonton drama dan film, Ambivert, Senang menertawakan kehidupan, Terlahir dengan wajah jutek dan aslinya memang galak sih.. Hehehehe. Open Comission for art on Instagram or e-mail

No comments for "Kening - Fitri Tropica"