; Fake Princess - Chinese Drama - SayaNaia

Fake Princess - Chinese Drama

Chang Le (Eleanor Lee) adalah pimpinan dari para bandit yang suka menyerang korbannya di hutan. Sasaran mereka adalah pedagang atau bangsawan yang saat itu sedang lewat membawa banyak barang berharga. Kali itu kawanan Chang Le mencegat utusan kerajaan yang hendak membawa upeti kepada perdana menteri Liu Sheng (Lan Cheng). Para bandit sengaja mengulur waktu seolah-olah mereka akan menyerang pasukan tersebut, padahal diam-diam Chang Le sedang melaksanakan aksi pencurian secara sembunyi-sembunyi. Setelah barang berharga berhasil di dapat, mereka berpura-pura berbaik hati melepaskan rombongan.



source image: MyDramaList




Rombongan yang didampingi oleh putra mahkota , pangeran Li Che (Zhao Yi Qin) segera menyampaikan upeti tersebut. Tujuannya adalah untuk melaksanakan pernikahan antara dirinya dengan cucu sang perdana menteri, Liu Yu Yao.  Namun setelah diperiksa, teropong yang seharusnya dihadiahkan kepada pangeran Li Heng (Garvey Jin) ternyata sudah lenyap dan digantikan dengan batu giok biasa. 




source image: MyDramaList

source image: MyDramaList




Pangeran Li Che yang mendapat julukan si dungu, merasa bahwa ada orang yang sengaja ingin menjebaknya. Lantas ia meminta untuk menyelidiki kasus tersebut bersama dengan kepala prajurit Wang. Pangeran memancing para bandit agar keluar dari persembunyiannya di hutan, sementara perdana menteri dan kepala prajurit Wang menyasar pemukiman warga dan menggeledah rumah-rumah warga sipil. 

Menyadari bahwa ini hanyalah jebakan, Cheng Le dan kawanannya segera kembali ke desanya. Perdana menteri berhasil mendapatkan barang yang dicuri Cheng Le, namun betapa ia terkejut karena gadis itu sangat mirip dengan mendiang cucunya, Liu Yu Yao yang memutuskan untuk melompat ke jurang setelah ia dipaksa untuk menikah dengan pangeran Li Che.



source image: MyDramaList



Perdana menteri yang licik, lantas membunuh kepala prajurit Wang agar rencana busuknya tidak diketahui oleh keluarga kerajaan. Pangeran yang datang terlambat, terkejut mendapati orang kepercayaannya mati. Perdana menteri mengaku bahwa kepala prajurit Wang dibunuh oleh para bandit. Pangeran Li Che merasa ada yang janggal dengan kejadian di hari itu.

Benar saja, perdana menteri Liu memaksa Cheng Le untuk berpura-pura menjadi cucunya agar mereka bisa melanjutkan rencana awal yakni menikahkan gadis itu dengan sang pangeran. Rencana ini bertujuan untuk menyingkirkan sang putra mahkota alias pangeran Li Che agar ia tidak menduduki tahta kerajaan untuk menggantikan ayahnya. Pangeran Cheng Li dan permaisuri menginginkan agar pangeran Li Heng, yakni cucu sang perdana menteri, yang akan menjadi penguasa di negeri itu. Apakah rencana mereka akan berhasil?



source image: MyDramaList


Naia Djunaedi
Naia Djunaedi ex Radio Script Writer, ex Journalist, Ibu dari 3 orang anak, Bookworm, Senang menonton drama dan film, Ambivert, Senang menertawakan kehidupan, Terlahir dengan wajah jutek dan aslinya memang galak sih.. Hehehehe

6 comments for "Fake Princess - Chinese Drama"

  1. Replies
    1. ulasan siluman ular putih ada di kategori Chinese Movie, Mas

      Delete
    2. Kalo ngga nyangka siluman ular putih maka bibi lung 😁

      Bibi lung (Siauw Liong Lie)

      Delete
  2. Wah, ini semua gara-gara teropong yang mau dihadiahkan pada pangeran Li Heng hilang ya mbak hingga akhirnya jadi konflik.😀

    Gimana kalo hadiahnya diganti lato lato saja.🤣

    ReplyDelete
  3. Episodenya panjang ga sih mba? Udh lama banget aku ga nonton dracin. Salah satu yang bikin udah ga nonton lagi, Krn eps dracin itu buanyaaaak 🤣🤣. Aku ga sanggub ngikutinnya. Jadi terkadang lebih milih baca spoiler biar tau endingnya langsung 😄

    Tapi kalo diliat2, pemeran dracin ini cantik dan cakep2 lebih drpd artis Drakor Yaa 🤣

    ReplyDelete

Post a Comment