; Ga Doo Ri's Sushi Restaurant - Korean Drama - SayaNaia

Ga Doo Ri's Sushi Restaurant - Korean Drama

Ga Doo Ri (Lee Joo-Bin) menjalankan bisnis restaurant sushi dengan menu spesial setiap hari. Namun menu spesial itu hanya disajikan untuk satu orang saja. Setiap pelanggan yang datang bebas memesan apa saja yang ada di dalam menu, mereka juga bisa memesan menu spesial, tetapi Ga Doo Ri akan memutuskan siapa yang bakal mendapatkan menu spesial itu. Banyak pelanggan datang karena mereka berharap bisa menikmati menu spesial sekaligus dibacakan garis nasibnya melalui kartu tarot.



source image: MyDramaList




Di masa muda, Ga Doo Ri adalah gadis populer karena kecantikan dan kepandaiannya membaca kartu tarot. Ia memiliki seorang kekasih Seong Gi Kwang (Kim Sung-Tae) dan sahabat perempuan Yeo Woo-Joo (Choi Ji-Hui). Mereka dekat satu sama lain. Sampai akhirnya kekasihnya meminta untuk putus hubungan dengan alasan klise bahwa ibunya tidak menyukai Ga Doo Ri yang terkenal sebagai pembaca tarot. Namun Ga Doo Ri akhirnya mengetahui bahwa sahabat dan kekasihnya mengkhianatinya. Mereka menjalin hubungan di belakang Ga Doo Ri. 

Gadis itu menangisi nasibnya di dalam bus, membuat orang-orang khawatir. Tiba-tiba muncul pria yang menutupi Ga Doo Ri, ia memasang topi di kepala Ga Doo Ri agar gadis itu leluasa menangis. Tak hanya itu, ia juga menunggu sampai halte terakhir dan kemudian memberikan kacamata hitam miliknya karena mata Ga Doo Ri bengkak sehabis menangis. Namun, gadis itu tidak melihat wajah sang pria, dan gadis itu terus menyimpan topi dan kacamata tersebut dan memakainya ketika ia sedih. 



source image: google




Seorang pria pindah di sebelah rumah Ga Doo Ri. Pria itu adalah Cha Woo-Bin (Hyuk) seorang CEO pakaian dalam olahraga ternama merasa terganggu dengan sesi konsultasi pembacaan tarot yang dilakukan Ga Doo Ri. Rupanya dinding pembatas rumah mereka bukanlah dinding sungguhan, hanya sekat kayu sebagai pembatas. Itulah sebabnya suara berisik bisa terdengar sampai ke rumah Woo-Bin. 

Pertemuan antara bos pakaian dalam dan pemilik restoran sushi itu terjadi sangat memalukan. sekotak pakaian dalam terlempar dan jatuh ke badan Ga Doo Ri, lantas gadis itu mengira Woo-Bin sebagai pria mesum atau mungkin laki-laki yang senang berpakaian layaknya wanita.



source image: google




Mereka menjadi akrab setelah Woo-Bin muncul dan mengaku sebagai kekasih Ga Doo Ri, saat mantan kekasih dan mantan sahabat Ga Doo Ri muncul di restoran gadis itu. Woo-Joo sengaja datang untuk merundung Ga Doo Ri dan bermaksud meledeknya bahwa ia akan segera menikah dengan mantan kekasih Ga Doo Ri, Sung Tae. Woo-Bin yang menyadari situasinya lantas bersikap mesra untuk membuat Woo-Joo kesal. Sung Tae meminta agar Woo-Joo berhenti merundung Ga Doo Ri. Sung Tae menyesali perbuatannya dan berharap agar gadis itu mau kembali kepadanya. Namun Ga Doo Ri mengusir Gi Kwang.

Ga Doo Ri yang sedih karena kemunculan dua orang yang pernah ia sayangi, lantas memakai topi dan kacamata pemberian pria misterius. Woo-Bin yang melihat Ga Doo Ri dari kejauhan lantas menyadari, bahwa Ga Doo Ri adalah gadis yang menangis di bus beberapa tahun lalu. Ia juga mengenali topi dan kacamata miliknya, perlahan timbul perasaan aneh di hati Woo-Bin. Ia jatuh cinta kepada gadis yang ingin ia temui selama bertahun-tahun. Asisten yang juga sahabat Woo-Bin, Mo Tae-Kyung (Jeong Jin-Hwan) juga menyadari perubahan yang terjadi pada Woo-Bin. 


source image: MyDramaList




Kim Min-Kyu muncul sebagai cameo di episode ke 8. Drama ini termasuk kategori drama pendek dengan tema yang sederhana namun tetap menarik untuk ditonton. Drama Ga Doo Ri's Sushi Restaurant ini tidak lebih dari 20 menit per episode dan hanya berjumlah 12 episode saja.









Naia Djunaedi
Naia Djunaedi ex Radio Script Writer, ex Journalist, Ibu dari 3 orang anak, Bookworm, Senang menonton drama dan film, Ambivert, Senang menertawakan kehidupan, Terlahir dengan wajah jutek dan aslinya memang galak sih.. Hehehehe

3 comments for "Ga Doo Ri's Sushi Restaurant - Korean Drama"

Post a Comment