; Alice in Cheongdam-dong 2 - Ahn Jae Kyung - SayaNaia

Alice in Cheongdam-dong 2 - Ahn Jae Kyung

Judul Buku   : Alice in Cheongdam-dong 2
Penulis         : Ahn Jae Kyung
Penerjemah : Dwita Rizki Nientyas
Editor           : Dyah Agustine
Penerbit       : Qanita
Tebal            : 308 halaman
ISBN            : 978-602-1637-29-6






"Maaf. Tapi, aku memang suka melarikan diri. Sebenarnya, kepergianku ke Paris dan hubunganku dengan seorang perempuan yang ku temui di Paris juga disebabkan oleh pelarian diriku. Melarikan diri dari Ayah, melarikan diri dari rumah itu. Walaupun sedang melarikan diri, aku tetap mencari 'rumah'. Rumah biasa, tempat aku bisa bernapas sambil mencintai dan dicintai. Ku pikir hal seperti itu tidak akan ada di hidupku. Tapi, sekarang aku mengerti. Se Kyung, kau adalah 'rumahku'."


Duh buku kedua lebih bikin baper dari yang pertama. Kalau pada awalnya Han Se Kyung cuma mau memanfaatkan Cha Seung Jo sebagai kelinci putih, tapi ternyata Se Kyung benar-benar jatuh cinta kepada Seung Jo. Dan tentu saja Se Kyung kaget karena ternyata Seung Jo adalah presdir Artemis, lelaki kaya raya yang cukup terpandang di Cheongdam-dong. Kemudian Se Kyung melarikan diri karena bingung. Haruskah ia berpura-pura tidak tahu dan bersandiwara sebagai gadis yang tulus yang selama ini dicintai oleh Seung Jo? Lalu apakah ia harus bersandiwara seumur hidupnya? Karena bagaimana pun juga Se Kyung benar-benar mencintai Seung Jo sebelum ia tahu siapa pria itu sebenarnya. 


Sementara Seung Jo juga punya rahasia, wanita yang dulu dicintainya di Paris tidak lain adalah teman Se Kyung sewaktu kuliah, Yoon Joo, yang juga menjadi majikan Se Kyung di GN Fashion. Dan selama ini Yoon Joo pun tidak mengetahui bahwa Seung Jo, mantan suaminya, adalah pria yang dicintai oleh Se Kyung selama ini. 



Masalah bertambah rumit karena keluarga GN Fashion menginginkan adanya perjodohan antara Seung Jo dan In Hwa, adik ipar Yoon Joo. Lalu bagaimana nasib Se Kyung? Semakin lama Se Kyung merasa bahwa ia hidup bagai di dunia mimpi, sangat sulit membohongi pria yang dicintainya. Se Kyung merasa dirinya bagaikan Alice yang terbangun dari tidur dan menyadari bahwa petualangannya di Wonderland hanyalah mimpi. Se Kyung harus segera bangun dan menghadapi kenyataan dan ia juga harus memilih antara cinta dan harta, karena jika tidak, ia malah akan kehilangan keduanya.. 





Naia Djunaedi
Naia Djunaedi ex Radio Script Writer, ex Journalist, Booklover, Blogger yang tersesat megap-megap setelah multiply diberangus...

No comments for "Alice in Cheongdam-dong 2 - Ahn Jae Kyung"

Berlangganan via Email