; Hadiah Tahun Lalu - SayaNaia

Hadiah Tahun Lalu



Tahun lalu saya manyun karena sampai jam 9 malam, baik suami mau pun abang dan adik-adik saya gak ada yang ingat. Bisa dibilang tahun yang paling menyebalkan sih. Karena di tahun-tahun sebelumnya suami selalu pas berada di luar kota atau negeri karena dalam rangka dinas. 

Tahun-tahun sebelumnya tanpa kue, suami malah mengunduh aplikasi lilin dalam telepon selulernya dan menyuruh saya untuk meniupnya, seketika api di lilin padam. Tahun sebelumnya saya meniup lilin putih di pagi buta yang biasa dipakai ketika listrik padam. Hahaha tapi saya gak sedih karena suami harus buru-buru pergi ke bandara agar tak tertinggal pesawat.

Hadiah sampai di siang hari, yang ternyata sudah dipesan melalui toko online. Atau tiba-tiba ada notifikasi transferan masuk ke rekening saya. Hahahaha ini bikin senang sih, karena saya jadi bisa membeli barang-barang yang saya butuhkan. Meski kadang-kadang ujung-ujungnya malah beli keperluan anak-anak dan lupa membeli hadiah untuk diri sendiri.

Tahun lalu, beberapa hari setelah hari ulang tahun saya, tiba-tiba adik laki-laki saya yang kedua datang dan menyodorkan sebuah kotak. Saya kaget karena ternyata ia ingat ulang tahun saya, namun hadiah yang dia pesan belum sampai. Makanya dia diam saja ketika lihat saya ngambek. 




sepatu raksasa yang belum sempat dipakai


Lucunya, sepatu itu kebesaran 3 nomor.. Hahahaha.. Karena dia pikir ukuran kaki saya 40, padahal hanya 37-38. Sepatu yang cantik dan benar-benar sesuai dengan kesukaan saya. Tahu bahwa sepatu itu kebesaran, 2 hari kemudian datang paket berupa 2 pasang bantalan sepatu yang empuk. Dia beli supaya saya bisa memakai sepatu yang ukurannya amat sangat kebesaran. 

Alasan dia menghadiahi saya sepatu waktu itu adalah 'aku lihat sepatu kakak udah jelek banget tapi belum juga beli yang baru'. Dia paham banget kalau kakaknya baru akan membeli barang sampai benar-benar rusak dan gak bisa dipakai lagi. Padahal, sepatu saya tampak jelek karena belum sempat dicuci setelah terinjak-injak sandal keponakan yang belepotan tanah ketika menginap di rumah abang saya. 😆


Naia Djunaedi
Naia Djunaedi ex Radio Script Writer, ex Journalist, Ibu dari 3 orang anak, Bookworm, Senang menonton drama dan film, Ambivert, Senang menertawakan kehidupan, Terlahir dengan wajah jutek dan aslinya memang galak sih.. Hehehehe

24 comments for "Hadiah Tahun Lalu"

  1. hihihi...kak naia kita sesama virgo anak september ceriaaaa ahahhah

    kak naia pas awal ngambeg karena ultah pak su nya di luar kota lucu ya hihi, tapi abis itu ada klunting bunyi sesuatu ke dalam rekening, ada transferan masuk ya kak...auto bahagia deh istrinya ga jadi ngambeg wkwkkwkw...berarti pak suaminya kak naia biar kata dinas luar sayang banget sama kakak buktinya hadiah tetep mendarat hihi...meski kalau bentuknya transferan auto lebih kepake buat anak anak ya...

    kalau sepatu 40 wkwkkw...adek laki lakinya kak naia ga peka hahahha...itu mah kaki cowok kali ya hahah...untunglah ga lama kemudian ada hadiah bantalan sepatu biar ga kebesaran.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngambek bukan karena ditinggal ke luar kota kok. Jadi tahun lalu suami bener2 lupa, dan baru inget pas udah jam 9 malem. Kalo ke luar kota kan memang udah tugasnya, hehehe. Ngambeknya cuma karena dia lupa ngasih do'a, itu doang. wkwkwk

      Delete
  2. Oh mbak Naia ulang tahun ya, kalo begitu: SELAMAT ULANG TAHUN YA, semoga panjang umur dan banyak rejeki.

    Oh mbak Naia dapat kado ulang tahun sepatu tapi kebesaran tiga nomor huhuhu, kalo kebesaran masih bisa diakalin dengan kaos kaki atau bantalan sepatu ya.

    Kalo kekecilan malah agak susah ya, tapi bisa diakalin juga sih, dengan cara dijual ke tetangga.😆

    Terus tahun ini dapat hadiah apa dari pak suami mbak? Semoga tidak ngambek lagi ya.😄

    Kalo aku sampai umur segini, belum pernah ngerayain ulang tahun, tapi kalo dapat ucapan selamat sih sering dari teman FB atau Blogger, tapi sayangnya tidak ada yang ngasih kado sepatu.😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi penasaran hari ultahnya mas agus 😁

      Delete
    2. wkwkkwk mas Agus lagi curhat, btw makasih do'anya. Semoga kebaikan selalu menyertai Mas Agus dan keluarga. Aamiin. Itu kemaren akhirnya dipake pas mau nginep di rumah ayah. Tepat setelah satu tahun dikadoin. wkwkkwk. Nyeneng2in yang ngasih lah ya

      Delete
    3. Mbul: Sesuai dengan namanya 'Agus' kayaknya mas Agus lahirnya bulan Februari.. wkwkk

      Delete
  3. Cie ada yang makin tua nih wkwk
    Selamat ulang tahun kak naia,,, semoga blognya tambah hits dan cepet gajian adsense nya wkwk...

    Karena kak naia udah punya suami jd gak usah deh dikasih kado wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. AAMIIIN Ya Allah.. wkwkwk.. Menua itu pasti, tapi jiwa harus tetap muda dong.. eaaa..

      Delete
  4. salah nomor sih boleh-boleh aja ya mbak, tapi rasanya terpaut 3 nomor itu kejauhan deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha iya Mas, jauh banget, meski pake bantalan juga tetep rasanya agak gimana.. Jadi dia mengira2 aja liat posturku kelihatan agak tinggi tapi badan kurus, dipikir pasti ukuran sepatunya sekian.. gak nyari tau dulu dari adekku yg cewek.

      Delete
  5. Kocanızın ne iş yaptığını merak ettim. :) Ayakkabıların büyük alınmasındaki espri nedir? :)

    ReplyDelete
  6. HBD Ya, ananda Naia. Semoga panjang umur. Sehat dan sukses selalu. Enak ya, punya kakak dan adik. Banyak yang ngasih hadiah. Terima kasih telah berbagi inspirasi. Selamat malam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, terima kasih do'anya bunda ^_^. Hehehe punya banyak kakak dan adik bikin rumah jadi rame

      Delete
  7. Jauh amat sampai beda tiga nomor.. wkwkwk

    Wah mbak Naia bintangnya Virgo sama dong tetangga sebelah bintangnya juga virgo..hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha gpp Mas, mau ditukar juga belinya jauh, kasian. kalo si Patrick temennya spongesbob bintangnya bintang laut Mas..#krik garing..

      Delete
  8. Wahhh selamat ulang tahun yaaa hhi, tetap semangat terus menjalani hari-hari ini.. Wah tapi beruntung banget tuh dapet sepatu yang ukuran 40an lebih, jarang banget ak beli sepatu dapet ukuran 40an gitu. Apa kaki ak yang kegedean atau emang gak ada lagi ukuran 40an gitu huhuw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih, Mas Andrie.. Hehehehe coba cari di toko macam payless, Mas. Suamiku ukuran kakinya 42-43, kadang suka nemu di sana.

      Delete
  9. Cantik kasutnya. Tapi saiznya besar sangat tu naia. Buat simpanan lah. Sweet adiknya berikan kakak kasut.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak Fiza, saya pun suka dengan design-nya. Alhamdulillah sudah dipakai dengan bantalan di dalam sepatu, kak.

      Delete
  10. Iiiih sepatunya mirip Ama sepatuku duluuu. Sepatu model semi boots gini mah ga kemakan zaman, tetep bagus dipake kapanpun. Cuma yg punyaku polos warna krem mba. Sepatu sekolah pas SMU. Dulu sekolahku bebasin soalnya ttg sepatu dan seragam. Jadi ga hrs hitam kyk sekolah negeri.

    Enaak sih dipake :D. Walo kdg suka berat hahahah. Tapi kan yg penting gaya :).

    Nah aku kalo beli sepatu kegedan juga pasti pake insole. Tp so far ga pernah sampe 3 nomor kegedean sih hahahaha. Paling cuma gede dikit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha ini parah banget kelebihan nomornya.. otomatis gak bisa dipake lari karena takut sepatunya kelempar..

      Kalo sepatu kebetulan aku biasa pake yang ringan macam converse atau yang model slip on, pokoknya yang simple gitu karena aku kan gak bisa diem, sepatu converse dari zaman kuliah masih awet banget dan kadang2 aku pake kalo pas hangout berdua sama suami. Yang ini emang berat banget ditambah kegedean, jadi makin berat. Hahahaha

      Delete
  11. Aduhai..dah dapat kasut baru sekali besar pula..beza byk sgt tu..kalau pakai asyik tertanggal je hahaha..apa2 pun terima kasih buat adik...sbb ingat befday kakaknya ^_^

    ReplyDelete

Post a Comment