; Cinderella dan Empat Kesatria Vol.2 - SayaNaia

Cinderella dan Empat Kesatria Vol.2

Judul Buku     : Cinderella dan Empat Kesatria Vol. 2
Penulis           : Baek Myo
Penerjemah   : Juliana Tan
Penerbit         : PT. Gramedia Pustaka Utama
Tahun Terbit   : April 2017
Tebal              : 256 Halaman
ISBN              : 9786020342689




Aku kesepian. Sangat kesepian, Tuan Kesatria. 
Karena di dalam sana sangat dingin dan kesepian, 
setiap hari aku menderita.




Sebelumnya saya pernah meresensi novel Cinderella dan Empat Kesatria Volume 1, tentang Ha Won yang berpura-pura menjadi tunangan Hyeon Min agar Yeong Hyeon menjauhinya. Ternyata alasan Hyeon Min menjauh dari Yeong Hyeon adalah untuk menebus rasa bersalah terhadap sahabatnya yang sudah meninggal yaitu Jeong Ha. Setiap kali Hyeon Min melihat Yeong Hyeon, hatinya terasa sakit. 

Kalau di buku pertama Kang Ji Woon selalu ketus kepada Ha Won, di buku kedua ini Ji Woon mulai terganggu dan mulai menyadari bahwa ia perlahan-lahan menyukai Ha Won. Begitu pula Ha Won yang diam-diam menyukai Ji Woon, padahal pria itu tidak pernah baik kepada Ha Won. Tatapan mata Ji Woon bahkan seperti orang yang ingin menelannya hidup-hidup.

Lalu datang masalah baru, seorang pria mengaku sebagai ayah kandung Ha Won. Pria yang bernama Yeong Jin itu ternyata sudah diajak oleh ibu tiri Ha Won untuk bekerja sama. Ibu tiri dan Yu Na, kakak tiri Ha won, selalu berusaha agar Ha Won diusir dari Sky House. Ibunya dan Yeong Jin berencana untuk memeras Ha Won. Tetapi Ha Won yang polos dan selalu berpikir positif tidak pernah berpikir bahwa itu hanyalah siasat ibu tirinya. Saat Yeong Jin memarahi dan menampar Ha Won karena tidak mau memberinya uang, tiba-tiba saja Seo Woo Oppa datang menolongnya.

Setelah itu Seo Woo mengungkap perasaannya kepada Ha Won. Pengakuan pria yang sangat baik dan selalu tersenyum itu membuat Ha Won menjadi semakin bingung. Seo Woo memeluk Ha Won. Ungkapan cinta yang manis, tetapi Ha Won terpaksa menolaknya karena sudah ada laki-laki lain yang Ha Won sukai. Meski begitu, Seo Woo tetap memperlakukan Ha Won dengan baik. Baginya kebahagiaan Ha Won jauh lebih penting. 

Tanpa sengaja Ji Woon yang baru saja pulang mendapati Ha Won sedang berpelukan dengan laki-laki yang ia kira Hyeon Min. Namun ia terkejut ketika melihat dengan jelas bahwa laki-laki itu adalah Seo Woo. Ji Woon menganggap Ha Won sebagai orang yang plin plan, tetapi jantungnya malah berdegup kencang, dan ia merasa cemburu! 

Lalu bagaimana ya akhirnya? Apakah Ji Woon akan mengakui perasaannya terhadap Ha Won, atau malah akan terus menyangkalnya? Dan bagaimana dengan Yeong Jin, laki-laki yang mengaku sebagai ayah Ha Won, akankah kebohongannya terbongkar?
Naia Djunaedi
Naia Djunaedi ex Radio Script Writer, ex Journalist, Booklover, Blogger yang tersesat megap-megap setelah multiply diberangus...

4 comments for "Cinderella dan Empat Kesatria Vol.2"

  1. inspirasi dari drama Boys Over Flower ke ni?😊😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya juga ya, tapi yang menarik ada tokoh cowok super angkuh.. apalagi pas nonton dramanya, kak.. gemas banget..

      Delete
    2. saya terus teringat drama Meteor GardenπŸ˜†

      Delete
    3. Meteor Garden memang berkesan banget ya 😍 saya suka sekali akting angkuhnya Jerry Yan..

      Delete

Post a Comment