; High Class - Korean Drama - SayaNaia

High Class - Korean Drama

Seong Yeo-Wool (Cho Yeo-Jeong) adalah seorang ibu tunggal yang hidup bersama anaknya Ahn I-Chan (Jang Sun-Yool) setelah suaminya dinyatakan meninggal. Yeo-Wool sempat menjadi tersangka dalam kasus hilangnya sang suami, Ahn Ji-Yeong (Kim Nam-Hee) karena sebelumnya mereka menghabiskan malam bersama di kapal. Ia dibebaskan karena kurangnya bukti. Yeo-Wool sendiri memiliki firma hukum, namun ia harus merelakan profesinya setelah kasus pembunuhan itu mencuat. 



source image: Hancinema




Kasus ini merupakan misteri yang belum bisa dipecahkan sebab jasad dari sang suami tidak bisa ditemukan. Yeo-Wool sendiri merasa terpukul karena ia pun tidak mengerti apa yang sebenarnya terjadi. Apakah benar suaminya sudah meninggal atau ia hanya menghilang karena Yeo-Wool tidak menemukannya saat terbangun di pagi hari.

Yeo-Wool lalu pindah ke kawasan perumahan elite yang diwariskan oleh sang suami. I-Chan pun mendapat kesempatan untuk bersekolah di sekolah khusus anak-anak orang kaya di Korea. Sekolah yang mengandalkan prestise dan banyak orang tua yang berlomba-lomba agar anaknya bisa bersekolah di tempat itu.



source image: Hancinema




Banyak orang tua yang menentang keberadaan I-Chan di sekolah itu, Ia dianggap tidak memiliki kelebihan apapun untuk bisa bergabung dengan anak-anak orang kaya. Suatu hari, I-Chan menghilang di sekolah. Saat itu berlangsung acara pesta pertemuan orang tua murid, dan anak-anak bermain petak umpet sambil menunggu pesta tersebut selesai. Namun, ketika hendak pulang, Yeo-Wool tidak dapat menemukan I-Chan. Yeo-Wool mendesak pihak sekolah namun mereka seakan mengabaikan permintaan Yeo-Wool untuk mencari I-Chan. Ternyata I-Chan terkunci di dalam loker, Yeo-Wool berusaha mengeluarkan I-Chan dan ia terpaksa merusak loker tersebut. Setelah I-Chan berhasil keluar, Yeo-Wool melihat ucapan selamat datang yang ditulis di kaca gedung sekolah dengan lipstik berwarna merah darah.



source image: Hancinema

source image: Hancinema




Yeo-Wool meminta pihak sekolah mengusut masalah ini, namun mereka seakan tidak peduli. Apalagi sudut tempat loker di mana I-Chan terkunci tidak terpantau kamera pengawas. Kasus ini menguap begitu saja. 

Yeo-Wool berusaha untuk bisa masuk dalam lingkar pertemanan para orang tua, namun ia tidak pernah dianggap. Bukan hanya sang ibu, I-Chan kerap diabaikan dan hampir tidak memiliki teman. Bahkan ketika semua anak diundang untuk makan bersama di restoran, I-Chan satu-satunya siswa yang tidak mendapat undangan tersebut. Hanya ada satu anak yang mau menjadi teman I-Chan, Hwang Jae-In (Park So-Yi). Juga sang ibu, Hwang Na-Yoon (Park Se-Jin) yang menjadi teman dari ibu I-Chan.

Yeo-Wool masih terus memikirkan suaminya dan berharap bisa kembali bertemu dan hidup bahagia bersama. Suatu saat muncul berbagai keanehan dalam hidup Yeo-Wool. Misteri keberadaan sang suami, rumah warisan pemberian suami, dan tentang sekolah elite tersebut.



source image: Hancinema





Naia Djunaedi
Naia Djunaedi Betawi - Cirebon - China - India - Arab Maklum. Ibu dari 3 anak, ex Radio Script Writer, ex Journalist, Bookworm, Senang menonton drama dan film, Ambivert, Senang menertawakan kehidupan, Terlahir dengan wajah jutek dan aslinya memang galak sih.. Hehehehe. Open Comission for art on Instagram or e-mail

1 comment for "High Class - Korean Drama"

Post a Comment