; Makhluk - SayaNaia

Makhluk

Semalam gak sengaja ketiduran sewaktu menemani kembar, bangun pukul 10 dan lihat suami masih asyik nonton podcast di telepon selulernya. Saya bangun karena lupa belum shalat Isya, takut bablas. Tapi begitu lewat lorong menuju kamar mandi, tiba-tiba terasa angin dingin menebus kulit. Saya pikir, ah mungkin karena siangnya panas banget, jam segini jadi dingin gak karuan.




 

Lantas saya berwudhu dan agak sedikit terkejut karena ada yang lewat. Mulanya saya hendak shalat di ruangan yang kami jadikan ruang buku sekaligus kantor, tapi begitu saya selesai takbiratul ihram hendak baca do'a iftitah, buku kuduk saya merinding. Saya urung shalat di kantor, lalu pindah ke kamar. Lagi-lagi begitu, bulu kuduk saya merinding saat hendak baca do'a iftitah dan badan saya mendadak lemas. Saya istighfar berkali-kali dan mencoba berdzikir sebanyak-banyaknya. Coba untuk shalat lagi tetapi seketika kaki saya lemas luar biasa, dan akhirnya saya shalat dengan posisi duduk. 

Sebelum saya shalat sempat merasa ada yang gak beres, telapak kaki kiri tiba-tiba terasa seperti ada jarum yang menancap masuk ke dalam dan nyeri luar biasa, apalagi punggung saya tiba-tiba berat seperti ada yang bergelantungan di belakang. Selesai shalat lagi-lagi saya istighfar dan berucap 'audzu bi kalimatillahi taammati min syarii maa kholaq' berkali-kali. Beberapa sosok makhluk terlihat jelas di belakang punggung saya. Satu cukup besar dengan tubuh ditutupi bulu hitam lebat seperti gorila, meski tidak sebesar biasa yang saya lihat sekitar 3-5 meter. Ada pula 2 perempuan dengan wajah mengerikan seperti habis kecelakaan. 

2 hari ini saya tidak puasa karena kondisi badan tidak fit. Tadi pagi pun saya kesiangan dan bangun jam 7 pagi! Karena semalam baru bisa tidur lepas jam 1 lewat, itu pun setelah memasang murottal surah al-baqarah di telinga (karena takut anak-anak bangun). Saya terlalu lemah untuk ruqyah mandiri, maka saya memilih mendengarkan murottal. 

Alhamdulillah bayangan itu pelan-pelan menghilang. Memang sudah 2 malam ada yang merangkak-rangkak di atap, suaranya terlalu besar untuk disamakan dengan kucing mau pun musang. Dan sejak ashar kemarin pun saya berkali-kali melihat ada yang lewat di dapur meski hanya sekelebatan. Dan saya tau 'mereka' bukan yang sudah lama di sini. 

Padahal sudah beberapa bulan ini saya akhirnya tenang karena merasa sudah tidak ada lagi kiriman dari mantan kakak ipar yang terus mengerjai dan bermaksud menyelakai keluarga kami. Tapi kali ini dia berulah lagi. Ya, sudah 1 tahun ini saya, ayah, abang-abang dan adik-adik saya, bahkan beberapa uwak (kakaknya ayah) juga tidak lepas dari kiriman makhluk. Seharusnya kami yang marah karena kelakuannya yang sudah mengkhianati abang saya, di tambah dengan benda-benda sihir yang saya temukan di rumah yang ayah saya izinkan untuk dia dan abang saya tempati.

Sementara dia sendiri sudah mengirimi saya makhluk sejak tahun 2016, saya sudah berusaha untuk memaafkannya dan berdo'a agar dia masih punya kesempatan untuk bertaubat. Tetapi nyatanya dia masih terus mengganggu kami. Mungkin dia baru akan berhenti setelah tubuhnya habis dimakan oleh makhluk-makhluk peliharaannya sendiri. Semoga Allah segera memberi hidayah untuknya.

Naia Djunaedi
Naia Djunaedi Betawi - Cirebon - China - India - Arab Maklum. Ibu dari 3 anak, ex Radio Script Writer, ex Journalist, Bookworm, Senang menonton drama dan film, Ambivert, Senang menertawakan kehidupan, Terlahir dengan wajah jutek dan aslinya memang galak sih.. Hehehehe. Open Comission for art on Instagram or e-mail

31 comments for "Makhluk"

  1. Wow bacanya merinding nih.😱

    Merinding karena kena kipas angin kayaknya. Soalnya lagi panas dan nyetel kipas.😂

    Baca ini jadi ingat, ibuku juga katanya kadang ada yang suka datang kalo tengah malam, orangnya hitam, mana tinggi hampir tiga meter dan masuknya itu lewat genteng.

    Kata ibu sih itu kiriman dari seseorang yang tidak suka dengan ibuku. -_-

    Buat mantan kakak iparnya mbak Naia, mendingan ngirim masakan Ikan Gabus Pucung satu rantang atau sate ampal 10 kodi ya, daripada ngirim yang ngga jelas seperti itu.😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe banyak banget 10 kodi, buat makan satu RT kayaknya..

      Hmm ada memang itu yang tingginya 3 meter, biasanya memang itu yang dikirim, entah masih bingung juga kenapa si Mr. G jadi favorit buat berkirim2. Hehehehe

      Trus sekarang ibunya mas Agus gimana? Udah aman kan situasi di rumahnya?

      Delete
    2. Mungkin karena Mr. G kan unyu-unyu makanya buat kirim-kiriman, cuma tingginya jangan sampai 3 m lah.😂

      Alhamdulillah situasinya sudah aman, semoga seterusnya begitu.😀

      Delete
    3. wkwkwk unyu dari mana??? ya Allah.. 3 meter mah masih belum seberapa, Mas. Masih termasuk tinggi rata2.. eaaa..

      Aamiin.. mudah2an gak ada lagi hal2 macam begini yang mengganggu ya

      Delete
    4. yang unyu unyu aturan bukan mister G tapi si G alias gustyanita #trus mbul ditabok berjamaah hahahahah

      Delete
    5. Mbul: Nah ini baru bener.. Mrs. G yang unyu2 kayak anak SMP ya.. hihihihi

      Delete
  2. ya Alloh kok serem kak...ternyata kiriman sihir itu ada ya kak...jujur aku awam banget, tapi di Alquran ada sih ya...tapi yang dikirimkan berupa mahluk mahluk yang mengerikan...memang harus membentengi diri dengan iman dan ga boleh goyah sholat serta ngajinya kita ya kak...duh...mudah mudahan kita semua selalu dalam lindungan Alloh SWT aminnn....

    aku serem bayangin yang kaya gorila dan perempuan hantu berwajah remuk kak...ini yang bisa liat kak naia aja kah?
    berarti kalau pas lagi ga bisa ruqyah mandiri harus sering sering setel murotal atau sholawatan kali ya kak..hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. adekku yang bungsu juga kebetulan bisa lihat yang beginian juga. Kalo aku lihat ya biasanya karena lagi apes aja.. Hehhehe

      di zaman Rasulullah juga pernah ada, Mbul. Ya kita pasrah aja sama Allah, gak ada kekuatan yang lebih besar dari Kekuatan dan Perlindungan dari Allah. Kalo benda2 sihir kebetulan aku foto2in buat barang bukti kalau nanti dia macam2.

      Delete
    2. ya Alloh langsung ketahuan wujud benda benda sihirnya ya Kak...duh ngeri banget

      wah berarti hampir semua anggota keluarga kakak ada keistimewaan bisa ngliat mungkin turunan nenek kali ya hihi

      Delete
    3. enggak semua, cuma aku (kalo lagi apes) sama adekku yang bungsu (cewek). nanti aku ceritain via e-mail aja ya.. Hahahaha kali aja kangen surat-suratan elektronik sama aku.. eh wkwkwk

      Delete
  3. Baca post ini saya jadi ingat almarhum abang saya yang pernah dikirim makhluk jejadian yang berupa kuskus yang membuat abang saya mengurung diri di dalam kamar sampai berhari-hari dan kalau ditengok ia akan menutup mukanya dengan bantal atau apa saja yang bisa untuk menutupi mukanya.

    Makhluk kiriman memang sangat menakutkan bila tak mempunyai perisai diri yang kuat bisa bikin ambruk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mas, kakak saya pernah dikirimin m*nyet, ular juga bisa, macam2 lah. Semua kita kembalikan ke Allah yang Maha Pelindung, Maha Menjaga. Yang penting jangan putus dzikir.

      Delete
  4. wih jadi serem ya kalo bisa lihat mahkluk kayak gitu, seremnya pas sendirian gada temenya

    yang sabar mbak naiya, doain aja kakak iparnya biar bisa tobat, biar aja di kirimin mahluk kayal gitu asal kita baikinya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha Aamiin.. sudah 8 tahun dia begini (ini yang di rumah kami), korban sudah 5 keluarga dia buat begini. Menurut info usah belasan tahun dia begini, ya mudah2an masih ada kesadaran untuk bertobat.

      Kebetulan aku lagi apes aja, Nif, jadi kelihatan deh.. wkwkwk

      Delete
  5. Ya Allah, Mbak Nai...
    Semoga selalu dalam lindunganNya.

    Aku pernah antara sadar nggak sadar sih, seingatku aku lagi tidur tapi ngerasa kayak ada yang liatin aku buka mataku aku lihat ada yang berdiri pakai hitam-hitam mirip gambaran Jin di film Siccin gitu. Mukanya ga keliatan, cuma kayak orang tinggi besar pakai kain hitam tertutup dari kepala sampai kaki dengan aura menyeramkan. Aku cuma bisa berdoa. Setelah itu aku kayak terbangun lagi, aku duduk di kasurku aku lihat ke pintu kmar tempat makhluk itu berdiri ternyata udah ga ada, aku lihat jam sekitar pukul 3 malam. Sejak saat itu aku berdo'a minta tidak dipertemukan dengan makhluk-makhluk yang aku nggak kuasa menahan kengerian, klo pun di takdirkan ketemu aku minta di berikan kekuatan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jin memang bisa masuk ke dalam mimpi, Mbak Pit. Makanya kalau bisa setiap mau tidur baca 3 qul (al-ikhlas, al-falaq, an-nas), ayat kursi dan do'a mau tidur. Surah Al-Falaq itu seperti bacaan untuk meminta perlindungan dari segala kejahatan yang biasanya dikirimkan di sepertiga malam menuju shubuh.

      Delete
  6. makhluk ini akan terus mengganggu sehingga kita rasa penat. tak apa mbak. kita percaya di juga makhluk Allah. jangan berhenti berikhtiar dan mohon pelindungan daripada-Nya

    ReplyDelete
  7. Duh ... Takut, ah. Apa iya, makhluk seperti itu kiriman dari manusia biasa. Selamat malam, ananda Naia. Terima kasih telah singgah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kiriman manusia kurang kerjaan, bunda.. Hehheehe..

      Delete
  8. Subhanallah, ibu saya juga mirip begini Kak, tapi dikirimi penyakit gitu, kayak paku-paku di badan.

    Seram memang kalau bisa lihat hal-hal ghaib seperti ini. Semoga Allah selalu melindungi keluarga Kakak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya Allah, sekarang gimana kondisi ibumu? Temen saya juga pernah cerita ibunya sering perdarahan karena di dalam perutnya ada paku dan benda2 tajam, gak cuma sekali, tapi sering.

      Aamiin. Semoga Allah selalu melindungi semua teman2 blogger..

      Delete
  9. Waduhh kuat juga yh setannya bisa nakut2in orang yang sholat...

    Serem juga tuh mantan iparnya kak naia... Tapi belum memakan korban kan??

    Banyakin aja sholawat kak nai, bahaya sekali itu mantan iparnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku korbannya.. Hahahaha..

      bisa mengganggu sampai gak sholat juga lho. Pokoknya minta perlindungan dari Allah aja, biar Allah yang balas.

      Delete
  10. Ya Allah, merinding banget mbak bacanya... semoga mbak dan keluarga baik2 saja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, terima kasih do'anya Mas.. semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah.

      Delete
  11. Allahu..seram terus bila naia cerita nampak makhluk tu seperti gorilla dan muka seperti accident. Sampai begitu sekali dia kacau. Semoga Allah lindungi keluarga Naia. Aaaminnn...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin.. Semoga Allah melindungi keluarga kak Fiza juga..

      Ya betul nampak sedang tengok filem horror.. hehehehe, takpe semua sudah berlalu, insya Allah ia tak balik lagi

      Delete
  12. Aduuuh mba naia, serem amat sih :(. Aku ga kebayang kalo bisa melihat negitu, mungkin pingsan. Asistenku yg baru, yg aku pernah cerita bisa melihat makhluk, akhirnya resign mba. Kdg aku seneng juga sih, Krn selama dia msh ada, kami jadi banyak takutnya Krn dia suka triak2 kaget kalo udh melihat makhluk2 itu di rumahku hahahahah. Aku yg tadinya ga tau apa2, kan jadi takut :p.

    Btw, semoga mantan Kaka ipar bisa berubah yaaa. Aku ga habis pikir Ama orang yg begitu. Bbrp bulan lalu, istrinya temenku meninggal, Krn kanker perut. Tp kalo menurut temenku diguna2 juga, dikirim sakit sejak 10 THN yg lalu. Awalnya aku ga percaya mba. Tp pas aku jenguk sendiri, dan ngeliat kalo istrinya bugar banget , walopun perutnya seperti hamil tua, kok jadi percaya. Ntahlah, tapi dari cerita temenku, sakit di perutnya hanya muncul di jam2 tertentu. Sementara kalo kanker beneran, mana bisa diprediksi kapan bakal sakit.

    ReplyDelete

Post a Comment