; Aku Kembali - SayaNaia

Aku Kembali



Bismillah. Setelah sekian lama vakum, dengan modal Wi-Fi dan seonggok semangat yang dikumpulkan dan dicicil-cicil, saya mencoba untuk kembali menekuni dunia blogger. Mungkin ada sebagian orang yang pernah membaca tulisan-tulisan saya di Multiply dulu dengan judul blog Dunia Naia, maaf kok ini sok terkenal ya, sudah hampir 10 tahun gak nge-blog 😅. Seperti halnya di dunia naia terdahulu, di blog saya kali ini saya tetap akan menulis kisah sehari-hari, meresensi buku, dan mungkin berbagi resep masakan (kalo inget ya 😜). 

Saya mau sedikit bercerita kenapa dulu saya berhenti menjadi seorang blogger. Yang pernah menulis di multiply mungkin merasakan betapa sakitnya harus berhenti menulis karena saat itu ada kejadian yang membuat multiply harus ditutup permanen. Entah mengapa. Sebagian teman sesama blogger ada yang tetap menulis di tempat lain, dengan semangat yang tetap membara walaupun harus menahan sesak di dada 😌 karena terpisah dari komunitas MPID, atau yang dikenal dengan Multiply Indonesia. Masa sih?? Sementara sebagian yang lain (termasuk saya) berlarut-larut dalam ke-bete-an (duh bahasa apa ini?) dan menjadi malas menulis karena kehilangan semangat juang ketika masih bersama-sama dalam MPID. Life must go on, dan sekarang saatnya memulai kembali mengumpulkan sisa-sisa semangat untuk berbagi celotehan walaupun sekedar bercerita tentang kejadian sehari-hari.Dan saya memutuskan untuk kembali lagi.. 
Naia Djunaedi
Naia Djunaedi ex Radio Script Writer, ex Journalist, Booklover, Blogger yang tersesat megap-megap setelah multiply diberangus...

No comments for "Aku Kembali"

Berlangganan via Email