; Crazy Love - Korean Drama - SayaNaia

Crazy Love - Korean Drama

Hai semua, saya mau mereview drama yang sebenarnya sih rilis di tahun 2022, tapi mungkin beberapa dari teman-teman sayanaia.com ada yang belum pernah menontonnya. Simak yuk. 


source image: Hancinema




Drama berjudul Crazy Love ini diperankan oleh Krystal Jung yang merupakan anggota grup penyanyi wanita terkenal yakni f(x). Dalam drama ini, Krystal berperan sebagai Lee Sina, satu-satunya sekretaris di perusahaan bimbingan belajar Go-Top Education. Padahal hampir semua sekretaris yang bekerja di sana hanya sanggup bekerja selama 3 bulan! Ini karena sang pimpinan, Noh Gojin (Kim Jae-wook) sangat rewel dan menuntut kesempurnaan dari para pegawainya.

Karena itu, pria lajang yang disebut sebagai jenius matematika dan memiliki IQ 190 ini mendapat julukan sebagai 'Tuan Nol Adab' dari para pegawainya. Kalau istilah anak zaman sekarang 'akhlak-less' 😆. Bagaimana tidak, dia akan mengoceh panjang lebar kepada sekretarisnya hanya karena kopi yang disajikan kurang panas 1० (satu derajat) saja! Dia tidak segan-segan membuang kopi itu di depan sekretarisnya dengan serangkaian sindiran pedas dan dengan semena-mena meminta mereka untuk membuat ulang kopi sesuai dengan permintaannya. 😏



source image: google



Meski begitu, ia merupakan CEO lembaga pendidikan nomor satu di Korea Selatan. Para orang tua percaya bahwa Go-Top Education bisa membawa anak-anak mereka ke gerbang kesuksesan, sama seperti halnya Noh Gojin. Pria yang mendadak terkenal karena sangat jenius padahal ia adalah anak yatim piatu yang berasal dari keluarga yang sangat miskin. 

Noh Gojin sangat narsistik dan merasa bahwa ia adalah pria tanpa cela. Namun ternyata ia memiliki banyak trauma masa kecil yang terkadang muncul ketika ia mengingat setiap detail kejadian di masa lalu. Beberapa karyawan di Go-Top tidak menyukainya, namun mereka sangat pandai berpura-pura agar posisi mereka tetap aman sebagai pengajar di lembaga tersebut.



source image: Hancinema



Suatu hari, Lee Sina didiagnosa mengidap glioblastoma stadium akhir, yakni kanker ganas yang terus tumbuh di dalam otaknya. Dokter menyatakan bahwa usianya tidak lama lagi hingga ia harus segera mendapat perawatan di rumah sakit. Mengetahui hal ini tidak membuat Sina menyerah, ia malah merencanakan balas dendam kepada Noh Gojin. Sina menganggap bahwa penyakitnya ini muncul karena ia sudah melalui hari-hari yang berat di bawah kepemimpinan Noh Gojin yang arogan.

Saat tengah malam, ia melakukan penyerangan ke vila Noh Gojin. Ia melempari pria itu dengan sekarung bawang bombay yang tidak ia sukai dan lantas berteriak seperti orang gila. Nahas, ketika hendak kabur dari vila karena Noh Gojin mengejarnya, sebuah mobil sedan menabrak pria itu hingga terkapar bersimbah darah. Ada orang lain yang hendak mencelakai Noh Gojin!



source image: Hancinema




Kejadian ini sulit untuk dilacak karena semua kamera pengawas dan lampu-lampu di jalan sekitar rumah Noh Gojin sudah dihancurkan. Sina yang masih berada di tempat kejadian, lantas membawa atasannya itu ke rumah sakit. Noh Gojin dinyatakan mengalami amnesia. Tanpa pikir panjang, Sina bermaksud membalas dendam kepada Noh Gojin dengan cara berpura-pura sebagai tunangan pria tersebut.

Seorang wanita cantik datang, ia adalah mantan kekasih Noh Gojin, Baek Soo-young (Yoo In-young). Ia kembali ke Korea untuk membuka lembaga bimbingan belajar dengan nama Baek Edu. Ia juga bermaksud bertemu dengan pria yang sangat ia cintai, Noh Gojin. Soo-young dan Noh Gojin pertama kali bertemu di lembaga bimbingan belajar milik Park Tae-yang (Im Won-hee) yang saat ini menjadi musuh bebuyutan Noh Gojin. Dahulu, Noh Gojin hanyalah seorang petugas kebersihan di tempat tuan Park, sementara Soo-young adalah salah satu pengajar di sana.



source image: Hancinema



Berbagai cara dilakukan oleh tuan Park untuk mengalahkan Noh-Gojin, ia bahkan diam-diam menghubungi salah satu ketua pengajar di Go-Top. Lantas apa tujuannya? Lalu pelaku tabrak lari Noh Gojin tiba-tiba saja menyerahkan diri ke kantor polisi. Dia adalah Kang Min, salah satu mantan pengajar di Go-Top yang diberhentikan karena hobinya berjudi. Kang Min terkejut karena ternyata Noh Gojin tidak mengalami amnesia. Noh Gojin mendesak Kang Min untuk membongkar siapa yang menyuruhnya melakukan tabrak lari tersebut, namun ia tetap bungkam. Lantas siapakah pelaku sebenarnya? Apa tujuannya mencelakai Noh Gojin?




Naia Djunaedi
Naia Djunaedi Betawi - Cirebon - China - India - Arab Maklum. Ibu dari 3 anak, ex Radio Script Writer, ex Journalist, Bookworm, Senang menonton drama dan film, Ambivert, Senang menertawakan kehidupan, Terlahir dengan wajah jutek dan aslinya memang galak sih.. Hehehehe. Open Comission for art on Instagram or e-mail

14 comments for "Crazy Love - Korean Drama"

  1. belum lg nonton kdrama ni... best storylinenya... nnt sy cari di netflix.. skrg tgh follow dr cha.. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya masih menunggu dr. Cha selesai kak Mim, kerana malas menunggu lama episod selanjutnya, Jadi tunggu tamat dulu barulah saya tonton. Hehehehe

      Delete
  2. Rupanya saling mencelakai terjadi diman-mana ya, ananda. Tidak hanya di negeri kita. He he .. itulah yang membuat drakor itu enak di tonton. Mirip adegan film Indonesia. Dikit2 kecelakaan, dikit2 masuk rumah sakit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha tapi temanya lebih ringan, bun. episodenya juga sedikit, tak sampai ribuan. hehehehe

      Delete
  3. Seronoknya layan drama Korea.
    Drama yang ini belum sempat saya tonton.
    Saya sanggup tonton siri drama Korea sampai pagi kalau suka jalan ceritanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak Amie, saya pun demikian, kalau anak-anak libur sekolah, saya bisa puas menonton sampai pagi. sebab tak payah buat bekal buat mereka ke sekolah

      Delete
  4. ok tak lakonan Kristal sebagai heroin? pernah baca review fasal drama ni tapi feedback bercampur-campur. ada kata ok. ada kata tak ok. so saya pun skip je drama ni😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya menilai ok tak ok, kak.. Ahahaha, cerita cukup menarik di awal, tapi episod 11 mulai agak membingungkan, mesti sabar sampai akhir episod jika penasaran dengan ending story nya

      Delete
    2. nk tunggu ending tuuu waduhhh😂

      Delete
  5. salam kenal. korean drama lover ye.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal, kak. Iya, hehehe, tetapi saya penyuka drama, tak hanya Kdrama saja ^_^

      Delete
  6. best juga layan drama korea begini..

    ReplyDelete

Post a Comment