; Madam Antoine: The Love Therapist - SayaNaia

Madam Antoine: The Love Therapist

Hai hai apa kabar teman-teman semua? Semoga sehat selalu ya. Kali ini saya mau membahas drama lagi. Sudah lama kan ya saya tidak membahas tentang drama atau film? Ini drama yang tayang di tahun 2016, wow, cukup lama ya. Tapi masih relevan kok kalau teman-teman mau menontonnya saat ini. Mumpung masih cuti bersama dalam rangka Tahun Baru Cina. 



source image: google




Yup judul dramanya adalah Madam Antoine: The Love Therapist. Bercerita tentang ibu tunggal yang membuka kafe sekaligus menyediakan konsultasi dalam masalah percintaan. Go Hye Rim (Han Ye-Seul) mejalani bisnis ini demi menghidupi diri dan membiayai pendidikan anak perempuannya yang bersekolah di Amerika. Hye Rim mengaku kepada kliennya jika selama ini ia terus berhubungan dengan sang ratu Perancis, Madam Antoine. Ia kerap berbicara dengan bahasa Perancis seolah-olah sedang berbicara dengan sang ratu. Padahal kalimat yang ia ucapkan tak lebih dari nama-nama makanan  dalam bahasa Perancis, namun orang-orang yang tidak paham hanya akan mendengarkan dan percaya saja dengan semua kebohongan yang Hye Rim katakan.



source image: google



Sampai pada akhirnya datang penyewa baru di lantai atas yang secara brutal menyingkirkan papan nama kafe milik Hye Rim. Yang lebih mengesalkan lagi, orang tersebut memakai nama yang sama dengan kafe miliknya. Hanya saja pria itu membuka jasa konsultasi psikologi dan mengaku sebagai lulusan universitas Stanford.



source image: google



Choi Soo-Hyun (Sung Joon) meneliti otak perempuan yang sedang jatuh cinta. Ia meremehkan Hye Rim dan bermaksud menjadikan Hye Rim sebagai kelinci percobaannya. Ia ingin membuat Hye Rim jatuh cinta padanya untuk keperluan penelitian. Bahkan ia juga mengajak rekan dan adiknya untuk bekerja sama mengerjai wanita itu. Pria tampan yang sulit ditolak oleh wanita normal, yakni Won Ji-Ho (Joo-Hyung Lee) yang tampan dan jenius, serta Choi Seung-Chan (Jung Jin-Woon) yang atletis. Seung Chan adalah adik dari Soo-Hyun. 

Seung Chan kemudian menyadari bahwa ia benar-benar jatuh cinta pada Hye Rim meski perbedaan usia mereka cukup jauh. Sementara Soo-Hyun melakukan berbagai cara agar Hye-Rim hanya jatuh cinta padanya. Soo Hyun mulai memikirkan Hye Rim namun perasaan itu ia tepis jauh-jauh karena tujuan utamanya hanyalah memanfaatkan Hye Rim saja.



source image: google



Hye Rim pun mulai menyukai Soo Hyun dan mulai bertanya kepada dirinya sendiri apakah ia pantas untuk laki laki itu. Presiden Kim, pemilik gedung yang disewa oleh Hye Rim, meminta Hye Rim menyelidiki tentang Soo Hyun dan aktivitas apa yang dilakukan oleh pria itu selama penelitian. Ia menjanjikan uang yang cukup besar bila Hye Rim bisa mendapatkan data-data penelitian Soo Hyun. Kemudian datang wanita yang pernah menjadi bagian dari penelitian Soo Hyun dan menuntut Soo Hyun untuk meminta maaf kepadanya. Hmm bakal kebongkar gak ya kebohongan Soo Hyun? Apakah Hye Rim akan jatuh ke tangan Soo Hyun? Lantas bagaimana dengan Soo Hyun dan Seung Chan?


Naia Djunaedi
Naia Djunaedi ex Radio Script Writer, ex Journalist, Ibu dari 3 orang anak, Bookworm, Senang menonton drama dan film, Ambivert, Senang menertawakan kehidupan, Terlahir dengan wajah jutek dan aslinya memang galak sih.. Hehehehe

4 comments for "Madam Antoine: The Love Therapist"

  1. Hm .... Rupanya cinta dan kepura2an memang lazim digunakan untuk mencapai tujuan pribadi ya, ananda. Naia.

    ReplyDelete
  2. kalau dah suka tu mana boleh tunggu lagi hehehe

    ReplyDelete
  3. Naah Krn ini Drakor, langsung aku masukin ke list 😄😄👍. Ceritanya kayak menarik juga. Terutama bagian dia pura2 ngomong Ama ratu Antoinette padahal cuma ngucapin makanan Prancis 🤣🤣. Aku suka kalo agak berbau tipu2 gini 😄

    ReplyDelete

Post a Comment