; May Who? - Thai Movie - SayaNaia

May Who? - Thai Movie

Pong (Thiti Mahayotaruk), siswa sekolah menengah yang diam-diam menyukai Mink (Narikun Ketprapakorn), gadis yang memandu para siswa untuk mendukung sekolah pada saat pertandingan olahraga. Ia hanya menjadi pemuja rahasia karena keberadaannya di sekolah termasuk dalam kategori murid  'tak terlihat'. Sementara Mink termasuk siswi populer di sekolah. 



source image: MyDramaList



Pong senang menggambar Mink dalam cerita komik hingga semua berjumlah 24 buku. Suatu hari Pong menggambar Mink setelah kejadian di sekolah pada saat Mink menyapa Pong. Namun komik itu tersebar dengan cepat karena Pong salah mengumpulkan buku tugas di ruang guru. Bukannya buku pekerjaan rumah, tetapi ia malah mengumpulkan buku komik buatannya. Pong ingin mengambil buku itu, namun ternyata Mink sudah membacanya dan lantas marah karena cerita dalam komik tersebut.

Yang menyerahkan buku itu kepada Mink adalah May (Sutatta Udomslip), yang juga salah satu siswi dalam kategori tak terlihat. May diam-diam menyukai Fame (Thanapob Leeratanakachorn) siswa paling populer yang berada dalam kasta teratas di sekolah. Pemuda yang menguasai berbagai bidang olahraga yang menjadi idola para gadis di sekolah. 

Pong yang kesal kepada May, lantas membuat komik tentang May yang memiliki kekuatan super. Ini karena Pong tak sengaja tersengat listrik dari tubuh May. Rupanya May bisa mengeluarkan energi listrik yang besar dari tubuhnya saat jantungnya berdetak dengan cepat. Belum puas, Pong yang menemukan foto Fame terjatuh dari tas May, lantas kembali membuat komik tentang May tentang perasaannya kepada Fame.



source image: google

source image: google




Namun Pong akhirnya mengambil komik yang sudah ia sebarkan dan membakarnya di belakang sekolah.  May yang awalnya berniat untuk pindah sekolah karena khawatir rahasia sengatan listriknya diketahui, melihat usaha Pong dan ia membantu Pong membakar komik-komik tersebut. Mereka akhirnya berteman dan saling mendukung satu sama lain.

Lalu Pong merasakan ada yang aneh saat May memeluknya karena senang ia diajak berolahraga oleh Fame. Sepertinya ia jatuh cinta kepada May. Ia lantas membuat komik khusus untuk May. Sementara itu Fame ternyata sudah cukup lama memperhatikan May. Lalu bagaimana ya?



source image: google



Film berjudul May Who? ini berdurasi 2 jam dan penuh dengan adegan lucu layaknya film khas Thailand. 
Naia Djunaedi
Naia Djunaedi ex Radio Script Writer, ex Journalist, Ibu dari 3 orang anak, Bookworm, Senang menonton drama dan film, Ambivert, Senang menertawakan kehidupan, Terlahir dengan wajah jutek dan aslinya memang galak sih.. Hehehehe

1 comment for "May Who? - Thai Movie"

  1. Kalau tonton filem banyak adegan lucu, memang sangat menghiburkan.

    ReplyDelete

Post a Comment